Jumat, 04 Oktober 2013

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5
SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5

Address : SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5, Bogor, Indonesia

Rating : 8.3
Wonderfull







Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis setiap hari ke pusat kota Bogor. Hotel hanya berselang 10 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Botani Square dan Bogor Trade Mall. Tersedia akses Wi-Fi gratis, beserta juga tempat parkir gratis.SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5 dapat dicapai dalam 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranang Siang dan Stasiun Kereta Api Bogor. Bandara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta berselang 2 jam berkendara.Unit-unit kamar dan suite-nya yang ber-AC dilengkapi dengan balkon, serta menawarkan fasilitas membuat teh atau kopi. Kamar mandi terhubungnya dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower, serta perlengkapan mandi gratis. Tersedia layanan kamar.SBTH Boutique Hotel memiliki meja depan 24-jam yang dapat membantu dengan penitipan bagasi, pengaturan wisata, atau permintaan untuk pijat. Antar-jemput bandara dan layanan penyewaan mobil dapat diatur di hotel ini.


Facilities of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5










Policies of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 in Bogor - details: pictures, hotel location on the map, all services of the hotel SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7,room ,Book your stay at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana Tower and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,SBTH Boutique Hotel : Jl. Sanggabuana No. 5,11,13 - Bogor - West Java : SBTH Boutique Hotel terletak di jantung Kota Bogor, beberapa menit berjalan kaki ke Istana ,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13. Less than a 10-minute drive to shopping centres such as Botani Square Shopping Center and Bogor Trade Mall, this boutique hotel ,Sbth Boutique Hotel Sanggabuana 5, panoramica. Trova la tariffa piĆ¹ bassa per il Sbth Boutique Hotel Sanggabuana 5 di Bogor, Indonesia, su KAYAK.,Today we will review about SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5. SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5 in Indonesia provide best facilities with reasonable price.,Book your stay at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5 and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis setiap hari ke pusat kota Bogor.,This hotel offers a free daily shuttle service to downtown Bogor. It is within a 10-minute drive of Botani Square Shopping Centre and Bogor Trade Mall.,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5 ini berlokasi sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari pusat kota, serta menawarkan akomodasi yang mewah, dan juga dilengkapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar