Selasa, 08 Oktober 2013

Hotel Pangrango 2

Hotel Pangrango 2
Hotel Pangrango 2

Address : Hotel Pangrango 2, Bogor, Indonesia

Rating : 7.2
Very Good







Hotel Pangrango 2 bintang 3 terletak di Bogor Utara, 5 menit berkendara dari Rumah Sakit Karya Bhakti, Istana Kepresidenan Bogor, dan Botanical Square. Tersedia kolam renang outdoor, perawatan spa, dan Wi-Fi gratis di hotel. Restoran hotel menyajikan masakan Sunda dan hidangan Indonesia.Kamar-kamar ber-AC-nya menawarkan TV kabel, minibar, dan area tempat duduk. Beberapa kamar dilengkapi dengan fasilitas membuat teh/kopi dan sofa. Kamar mandi en suite-nya memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis.Hotel Pangrango 2 berjarak 15 menit berkendara dari Stadion Pajajaran dan Stasiun Kereta Api Kota Bogor. Bogor Indah Plaza Mall dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari hotel. Parkir tersedia secara gratis.Wisata sehari dan penyewaan mobil dapat dipesan di meja layanan wisata. Ruang rapat dan layanan binatu juga tersedia. Bagasi dapat dititipkan di meja depan yang buka 24 jam.


Facilities of Hotel Pangrango 2










Policies of Hotel Pangrango 2

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 154883 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel Pangrango 2 Hotel Bogor Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Hotel dengan lokasi bagus di pusat kota Bogor, sayangnya tid..,Hotel Pangrango 2 bintang 3 terletak di Bogor Utara, 5 menit berkendara dari Rumah Sakit Karya Bhakti, Istana Kepresidenan Bogor, dan Botanical Square.,Hotel Pangrango 2 adalah penginapan yang ideal terletak di lokasi bergengsi di kota Bogor Terletak di daerah strategis, Dekat dengan pusat perbelanjaan dan sekitar 5 ,Terletak strategis di Bogor, Pangrango 2 Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,Hotel Pangrango 2, Bogor: See 9 traveller reviews, 3 photos, and cheap rates for Hotel Pangrango 2, ranked #23 of 31 hotels in Bogor and rated 2 of 5 at TripAdvisor.,Pangrango 2 Hotel Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Pangrango 2 Hotel with Agoda.,Guaranteed lowest rates at Pangrango 2 Hotel. Review - Pangrango 2 Hotel offers the prudent guest with value for money West Java lodging in the Suburb area, close to ,Hotel Pangrango 2, Bogor: 9 Lihat ulasan wisatawan, 3 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Pangrango 2, yang diberi peringkat #23 dari 31 hotels hotel di ,Hotel Pangrango 2 Bogor: Read 9 hotel reviews, compare rates and find great deals for Hotel Pangrango 2 at TravelPod.,Hotel Pangrango 2, Bogor: See 9 traveler reviews, 3 candid photos, and great deals for Hotel Pangrango 2, ranked #23 of 31 hotels in Bogor and rated 2 of 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar