Jumat, 20 September 2013

Sofyan Inn Srigunting

Sofyan Inn Srigunting
Sofyan Inn Srigunting

Address : Sofyan Inn Srigunting, Bogor, Indonesia

Rating : 7.2
Very Good







Kenyamanan modern menanti Anda di Sofyan Inn Srigunting, akomodasi modern yang terletak di tengah-tengah taman lanskap. Hanya 10 menit jalan kaki dari beragam tempat makan di jalan Pangrango, akomodasi ini juga memiliki kedai kopi dan menyediakan akses Wi-Fi gratis di area umum.Kamar ber-AC-nya yang terang dan elegan memiliki TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan kulkas dengan minibar. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan peralatan mandi gratis dan fasilitas bathtub atau shower.Sofyan Inn Srigunting berjarak 15 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor yang indah, dan 45 menit berkendara dari The Jungle Waterpark. Akomodasi ini dapat dicapai dengan 2 jam naik mobil dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kedai kopinya berspesialisasi dalam masakan Indonesia, menyajikan sarapan prasmanan setiap hari. Makanan juga bisa dinikmati dalam privasi kamar Anda.


Facilities of Sofyan Inn Srigunting










Policies of Sofyan Inn Srigunting

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Sofyan Inn Srigunting Bogor Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Sofyan Inn Srigunting Bogor with Agoda.,Sofyan Hotel, hotel kamar, booking hotel kamar, sofyan jakarta, sofyan padang, sofyan lampung, sofyan bogor, sofyan semarang, sofyan bandung,Terletak di jantung Baranang Siang. Sofyan Inn Srigunting Bogor adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bogor. Hanya 5 KM dari pusat kota. 15-menit berkendara ,Sofyan Inn Srigunting Bogor Bogor - Pengesahan SEGERA dan KADAR RENDAH bagi Sofyan Inn Srigunting Bogor Bogor dengan Agoda! Direka untuk kedua-dua tujuan perniagaan ,According to our Vision and Mision.Hotel is Managed by Syaria as Islamic Hotel.Therefore any guest who are not Spouses / couple, it's our policy to ask Married ,Sofyan Inn Srigunting Bogor, Bogor: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Sofyan Inn Srigunting Bogor di TripAdvisor.,Modern comfort awaits guests at Sofyan Inn Srigunting, a modern property set amidst landscaped grounds.,Sofyan Hotel, hotel kamar, booking hotel kamar, sofyan jakarta, sofyan padang, sofyan lampung, sofyan bogor, sofyan semarang, sofyan bandung,Sofyan Inn Srigunting Bogor Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Sofyan Inn Srigunting Bogor Bogor. Ideal untuk bersenang - senang dan ,Kenyamanan modern menanti Anda di Sofyan Inn Srigunting, akomodasi modern yang terletak di tengah-tengah taman lanskap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar